Selasa, 21 Desember 2010

Tahun baru ga sama dengan seneng2..

Yang mahasiswa pasti ngerti nih apa yang bakal gue omongin. Haha.

Di saat anak-anak sekolah udah mulai liburan, mahasiswa masih berkutat di kampus, ngerjain tugas yang menumpuk dan persiapan UAS. Ya, itulah yang gue lakuin di kampus setelah ngga ada kelas lagi kayak gini (selain curhat colongan disini tentunya).

Tapi sepertinya kondisi badan emang ngga mendukung gue buat stay di kampus lama-lama. Daripada sakit, gue sebenernya mikir: apa tugasnya gue bawa ke rumah aja? Tapi kalo dibawa ke rumah = kerja lembur = ngga bisa istirahat lagi. Oh no!

Well, sekedar reminder buat gue sendiri juga:
Tugas makalah pribadi deadlinenya awal Januari.
Tugas laporan kunjungan lapangan deadlinenya juga awal Januari.
Tugas proposal bisnis juga harus cepet-cepet selesai kalo mau bisnisnya beneran jalan. Deadline: awal Januari.

Jadi, siapa bilang, tahun baru = seneng-seneng? Sama sekali ngga tuh. Paling ngga, menurut gue...

Walaupun begitu, gue masih mikir juga: enaknya ngapain ya, pas malam tahun baru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar