Rabu, 15 Desember 2010

Sakit hati

Sakit hati.

Rasanya semua orang pernah ngerasain yang namanya sakit hati. Entah gara2 pacar, gebetan atau cuma sekedar sakit hati soal masalah sepele. Masalah sehari2 misalnya nilai jelek, dibohongin orang, dan masalah2 sejenis itu yang bisa bikin kita sakit hati.

Dan banyak, I mean, banyak banget orang yang susah ngatasin masalah sakit hatinya. Hmm, gue sendiri juga ngga jago banget dalam masalah ngatasin sakit hati. Dan ngga jarang juga gue bisa cukup berlarut2 sakit hati dan gue diemin aja gitu. Bukannya gue selesaiin, malah bisa dibilang gue nikmatin sakit hatinya.

Sampe akhirnya gue sadar kalo cuma orang bodoh yang nikmatin sakit hatinya. Sakit hati itu harusnya diselesaiin, biar hidup bisa ceria lagi, tanpa sakit hati. :)

Cara nyelesaiin masalah sakit hati? Hmm...
Apa ya?

Mungkin cara yang paling gampang (atau paling susah?) berdamai aja sama apa yang terjadi. Berdamai sama apa yang bikin kita sakit hati. Jadiin itu buat pelajaran, pengalaman yang amat sangat berharga, dan buat ke depannya harus bisa ngehindarin rasa sakit hati itu. Lagi.

So... begitulah. Buat yang lagi sakit hati (termasuk gue), selamat berdamai dengan sakit hatinya. Buat yang ngga, ya ngga usah ada lah yang namanya sakit hati. Ngga enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar